Senin, 30 Desember 2013

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Suplemen Herbal

cara menyembuhkan syaraf terjepit

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Suplemen Herbal. Syaraf terjepit atau HNP adalah luruhnya nukleus pulposus sehingga menonjol melalui anulus fibrosus ke dalam kanalis spinalis dan mengakibatkan penekanan radiks saraf. Beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan HNP di antaranya adalah berat badan yang berlebihan, gaya hidup bermalas-malasan, postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cidera.

Tanda dan gejala HNP atau Syaraf Terjepit antara lain:
Kehilangan kontrol dari anus atau kandung kemih sebagian atau lengkap
Mati rasa, gatal dan penurunan pergerakan satu atau dua ekstremitas
Nyeri tulang belakang
Kelemahan satu atau lebih ekstremitas

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Suplemen Herbal Sun Hope.

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit

Deep Sea Sun Hope suplemen herbal untuk membersihkan dan melancarkan pembuluh darah di seluruh tubuh kita. Syaraf terjepit sering terjadi karena tersumbatnya pembuluh darah dalam tubuh karena mengendapnya kotoran-kotoran dalam darah. Untuk mengatasinya bisa dibersihkan dengan suplemen herbal Deep Sea.

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit

SOD Sun Hope suplemen antioksidan terbaik merupakan sumber antioksidan utama dalam tubuh yang bekerja pertama kali memberantas radikal bebas. Radikal bebas yang berlebihan dapat menyebabkan  pembuluh darah dan syaraf-syaraf dalam tubuh terganggu. Untuk mengatasi supaya syaraf tidak terganggu konsumsi Sun Hope SOD.

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit

Spirulina Plus Sun Hope satu satunya suplemen klorofil yang mengandung 4 kombinasi super green food. Kandungan klorofil yang sangat tinggi memberikan oksigen pada komponen darah dan kandungan akan phytonutrien. Dan kandungan serat yang terdapat dalam spirulina plus sangat baik untuk menjaga kadar lemak dalam darah yang menyebabkan penyumbatan pada syaraf-syaraf dan pembuluh darah.

Cara menyembuhkan syaraf terjepit atau HNP yaitu konsumsi suplemen herbal sun hope deep sea, sun hope sod, dan sun hope spirulina plus. dengan aturan pemakaian 2 x 2 / hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar