Selasa, 26 November 2013

Cara Menyembuhkan Alergi

Cara Menyembuhkan Alergi | SUN HOPE INDONESIA

Tubuh manusia kadang sensitif terhadap zat – zat tertentu. Kondisi ini biasanya terjadi karena adanya reaksi penolakan yang hebat terhadap zat – zat tertentu yang tidak dikenal oleh sistem imun tubuh kita. Sehari – hari kondisi ini sering disebut dengan nama ‘Alergi’. Zat yang memicu timbulnya alergi kita sebut sebagai alergen. Reaksi alergi ini dapat menimbulkan penyakit – penyakit yang cukup serius. Asma adalah salah satu contoh alergi yang berat. Jadi masalah alergi ini berkaitan erat dengan masalah sistem kekebalan tubuh kita.

Cara menyembuhkan alergi atau masalah pada sistem imun tubuh ini dapat menggunakan fasilitas yang sudah tersedia disekitar tubuh kita, antara lain menggunakan mikroba sahabat yang tergolong flora normal atau bakteri komensal. Mikroba sahabat yang dapat membantu membantu proses pengendalian alergi tidak hanya satu, melainkan ada beberapa salah satunya tergolong ke dalam keluarga probiotik, yaitu bakteri yang dapat membantu sistem kerja imun tubuh.

Cara lain untuk menyembuhkan alergi ini dengan cara melatih dan mendidik sistem imun tubuh melalui metode pengenalan secara bertahap. Agar faktor pencetus alergi dapat dikenali, tentu saja harus kita tanamkan pada sel memori sistem imun tubuh kita. Proses pengenalan ini harus berlangsung secara bertahap dan perlahan – lahan. Tahap pertama dengan mengenali faktor – faktor apa saja yang memicu terjadinya proses alergi. Salah sau reaksi alergi yang paling sering dijumpai adalah alergi terhadap makanan laut (seafood). Jika sudah mengetahui faktor alergennya akan jauh lebih memudahkan proses perkenalannya.

Cara Menyembuhkan Alergi | SUN HOPE INDONESIA

Untuk memulai cara menghilangkan alergi, mula – mula kita dapat memilih zat yang memiliki kemampuan untuk meredam aktivitas berlebih sistem imun (imunomodulator) seperti minyak ikan salmon Deep Sea Sun Hope yang kaya akan omega-3. sembari mengonsumsi minyak ikan, kita belajar ‘mencicipi’ udang sedikit demi sedikit. Dari hari ke hari, dosis minyak ikan dikurangi, sementara dosis udang ditingkatkan. Hingga kita akan tiba pada suatu hari, konsumsi udang tanpa minyak ikan sudah tidak akan menimbulkan reaksi alergi lagi.

Perkuat sistem imun Tubuh kita
Masalah alergi adalah masalah terganggunya sistem imun tubuh. cara menyembuhkan alergi harus dengan cara menguatkan sistem imun tubuh kita. Didalam usus kita terdapat empat ratus bakteri yang berbeda untuk membantu pencernaan dan menyerap sari makanan, serta melindungi usus kita dari bakteri yang merusakkan. Penggunaan antibiotik justru mengakibatkan memusnahkan bakteri yang berguna dalam usus dan mengganggu keseimbangan mikroflora dalam usus.
Probiotic Sun Hope mengandung 6 bakteri yang menguntungkan (A, B, C, L, I dan SL) yang bersimbiosis secara alami sehingga resistensi terhadap suasana pencernaan kita. Konsumsi Probiotic secara teratur untuk membantu pembersihan saluran pencernaan dan menjaga keseimbangan mikroflora usus yang akan membantu meningkatkan sistem imun tubuh.

Cara Menyembuhkan Alergi | SUN HOPE INDONESIA

Cara menyembuhkan alergi dengan minyak ikan salmon Deep Sea dan Probiotik ini tidak hanya untuk dewasa tapi bisa juga untuk bayi atau anak- anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar